3 Tempat Wisata Paling Populer di Korea Selatan


Korea merupakan Negara yang memiliki tempat-tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berbagai tempat wisata tersaji di tempat ini. jika anda mempunyai kesempatan untuk berkunjung ke Korea, maka jangan lewatkan beberapa tempat wisata populer yang bisa dijadikan agenba berlibur anda. Di bawah ini 3 tempat wisata di Korea Selatan yang paling Populer yaitu:
Seoul Korea merupakan Negara yang memiliki tempat-tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berbagai tempat wisata tersaji di tempat ini. jika anda mempunyai kesempatan untuk berkunjung ke Korea, maka jangan lewatkan beberapa tempat wisata populer yang bisa dijadikan agenba berlibur anda. Di bawah ini 3 tempat wisata di Korea Selatan yang paling Populer yaitu:
1. Seoul
Kota Seoul merupakan tempat wisata popular yang harus anda kunjungi selama di Korea. Karena yang menjadi daya tarik tempat ini adalah berbagai bangunan modern dan arsitektur kuno. Selain itu di wilayan Seoul Metropolitan terdapat situs warisan UNESCO yaitu Istana, Changdeok, Benteng Hwaseong, Jongmyo Shrine dan Royal Tombs dari Dinasti Joseon. Seoul juga merupakan tempat bagi para penjual makanan jalanan dan untuk anda yang suka dengan kehidupan malam yang gemerlap, maka inilah tempat yang pas di Korea Selatan.
2. Pulau Jeju
Sebutan untuk Pulau Jeju sama seperti sebutan untuk Pulau Bali yaitu Pulau Dewata dan tempat ini merupakan tempat wisata yang sangat populer di Korea Selatan bahkan di Dunia. Banyak pengunjung mancanegara yang datang ke tempat ini setiap tahunnya. Pulau ini juga dijadikan sebagai tempat untuk berbulan madu. Pulau ini sangatlah unik, karena pulau ini memiliki campuran batu Vulkanik, selain itu cuacanya yang sering hujan dengan iklim yang sejuk sangat mirip dengan Kepulauan Hawaii di Amerika Serikat. Pulau Jejudo atau Pulau Jeju ini menawarkan beberapa kegiatan bagi para wisatawan seperti meyaksikan Sunrise dan Sunset di atas lautan, melihat air terjun yang indah, hiking di Hall-san, menunggang kuda, tabung lava, jeju Loveland atau hanya menikmati suasana pantai dengan berbaring di pasir pantai.
3. Pantai Haeundae (Busan)
Pantai yang paling indah di Korea Selatan adalah Pantai Haeundae. Pantai ini bisa dikunjungi pada musim panas dan musim dingin, dan di musim dingin tempat ini sangat cocok untuk berjalan-jalan. Beberapa jenis festival tersaji di tempat ini, itulah mengapa tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara setiap tahunnya. Selain pantai ini di kawasan Busan ini pun terdapat pantai yang menawarkan pemandangan di waktu sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil dan juga merupakan tempat memancing yang sangat terkenal, pantai ini bernama Dongbaekseom (Dongbaek Island) yang berada di Selatan ujung pantai

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.